Sukses

Entertainment

Angel Menikah, Bagaimana Nasib Cherrybelle?

Fimela.com, Jakarta Girlband Cherrybelle selama ini identik dengan grup teenager atau remaja. Masing-masing personilnya pun sudah menjadi ikon bagi penggemarnya masing-masing. Diketahui, selama masa keemasannya, pihak manajemen memberikan kebijakan agar tak mengekspos ranah pribadi.

Karenanya, hampir tak ada isu asmara di dalam tubuh grup pelantun Love is You tersebut yang diekspos oleh media. Namun, saat ini menjadi pertanyaan karena salah seorang personil mereka, Angel baru saja menikah dengan kekasihnya, Rudy.

Pernikahan Angel Cherrybelle dengan Rudi (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku sempet minta izin kepada daddy, ayahnya Cherrybelle," ujar Angel usai menggelar resepsi pernikahan di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Minggu (15/11) malam.

Angel tak secara tegas menjawab adanya restu dari manajemen ketika dirinya mengajukan izin untuk menikah. Namun, ia mengetahui manajemen tetap mendukungnya meski saat ini dirinya sudah menyandang status istri.

Pernikahan Angel Cherrybelle dengan Rudi (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Boleh atau tidak, nggak ada persyaratan. Tadi dateng kok managemennya, support, mereka terharu juga," tutur wanita kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1990 itu.

Sampai saat ini, Angel mengaku masih tercatat sebagai anggota Cherrybelle. Ia pun bangga bisa menyandang predikat sebagai personil aktif Cherrybelle pertama yang menikah. Ditanya kelanjutan kisahnya bersama girlband tersebut, Angel menjawab santai.

"Kalau sekarang masih Cherrybelle, aku member pertama yang menikah. Kalau ke depannya, aku lihat aja nanti gimana. Yang pasti, nama aku akan tetap Angel Chibi, dan aku masih ada jadwal full setelah menikah," ujar Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading