Sukses

Entertainment

Cherrybelle Satukan Rasa Lewat 'Semangat yang Indah'

Fimela.com, Jakarta Salah satu pelopor girlband Indonesia, Cherrybelle kini secara resmi telah ditinggal oleh 6 personil terdahulunya pada Juli lalu. Hengkangnya keenam personil Cherrybelle tersebut kontan mengejutkan banyak pihak terutama anggota yang kini masih bertahan dan para fans setia.

Tiga personil Cherrybelle kini menyisakan Novi, Angel dan Christy yang tetap bertahan untuk terus melanjutkan karya Cherrybelle. Tak hanya itu, Cherrybelle juga telah mengadakan audisi untuk mengisi posisi personil yang kosong tersebut.

Cherrybelle (via Facebook Cherrybelle)

Seakaan tak mau belama-lama larut dalam kesedihan dengan hengkangnya 6 personil, Cherrybelle tetap berkarya. Tak hanya itu, bukti move on Cherrybelle juga ditunjukkan dengan menggaet Ade Govinda untuk penciptaan lagu yang berisi penyemangat bagi pendengarnya. 

Baca juga: Hengkang dari Cherrybelle, Cherly Go Internasional ke Jepang

Lagu tersebut bertajuk Semangat yang Indah, theme song inicberisi imajinasi lagu untuk memberikan semangat tidak hanya untuk orang lain juga untuk personil Cherrybelle. Mereka menyatukan rasa yang ada dengan terus bersemangat dan menyerah bukanlah suatu pilihan.

Cherrybelle (via Facebook Cherrybelle)

Dalam lirik Semangat yang Indah tergambar jelas betapa semangat dan bersatu bersama dengan sahabat menjadi sebuah kekuatan yang untuk menggapai mimpi. Hal ini ditambah dengan rasa tidak mudah menyerah dan kerahkan sepenuh jiwa dengan semangat yang indah.

Semangat yang Indah sendiri mulai diputar di radio-radio seluruh Indonesia pada 3 September lalu. Sedangkan, untuk video klipnya sendiri di unggah pada 23 September yang menampilkan semangat dari 3 personil Cherrybelle yaitu Novi, Angel dan Christy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading