Sukses

Entertainment

Ubah Musikalitas, Cherrybelle Gaet Ade Govinda

Fimela.com, Jakarta Mengawali semangat dalam pencarian bakat-bakat muda yang nantinya bakal dipilih sebagai anggota Cherrybelle, sebuah lagu berjudul Semangat Yang Indah pun diluncurkan. Lagu ini merupakan theme song dari pencarian bakat yang akan dimulai awal September mendatang.

Teguh Sanjaya selaku Co-Founder Cherrybelle mengatakan bahwa lagu yang diciptakan oleh personil Govinda, Ade tersebut sebagai theme song saat proses audisi di 9 kota Indonesia. Cherrybelle berharap lag theme song ini bisa menjadi penyemangat.

Stevi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca juga: Gelar Audisi, Ini Syarat untuk Jadi Member Cherrybelle

"Tadi Semangat Yang Indah ciptaan Ade Govinda, itu beda, itu theme song, imajinasi lagu yang menyemangati ribuan orang nanti," kata Teguh Sanjaya di Cinema XXX Maxx Box Lippo Village, Tangerang, Rabu (26/8).

Nantinya, akan ada perubahan musikalitas dari Cherrybelle. Namun, seperti apa Teguh belum berani menjabarkan. Ia beralasan musik yang akan dibawa oleh Cherrybelle formasi 2015 ini masih dalam pematangan konsep.

Novi Cherrybelle di premiere film Romeo dan Rinjani (Galih W. Satria/bintang.com)

"Beberapa hari ini, sering berembuk konsep musik Cherrybelle nanti, perubahannya ikuti trend. Bocorin dikit, meramu berbagai macam trend yang diinput ke dalam album Cherrybelle baru," ujarnya.

Disinggung tentang pencarian bakat muda untuk dijadikan formasi Cherrybelle, Teguh mengatakan akan mengambil member baru yang memiliki kualitas dan komitmen yang besar: ia tak mau pengalaman hengkangnya para personil beberapa waktu lalu terjadi lagi.

"Nanti audisi mulai dari Medan, kerjasama dengan radio. Ada beberapa tingkatan seleksi, dari bronze, silver, gold. Seleksi awal, yang bertalenta, silver dan naik ke gold. Bintang tamu di Medan nanti ada Ade Govinda. Di Bali bintang tamunya Maurismith, gitaris Stevie Wonder," tandas Teguh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading