Sukses

Entertainment

Angel Cherrybelle akan Berbulanmadu ke Korea

Fimela.com, Jakarta Bulan madu, wow ini adalah aktifitas yang paling menyenangkan pasca pernikahan. Tak percaya silahkan tanyakan pada kerabat, rekan atau relasi Anda yang baru menikah. Kalau ada waktu luang dan dana yang cukup pasti mereka akan berbulan madu. Begitu juga dengan pasangan Angel Cherrybelle dan suaminya Rudy alias Ming. Mereka akan berbulan madu ke negeri gingseng alias Korea.


"Aku sih pengennya ke Korea. Soalnya aku pernah ke sana. Negerinya indah banget. Dan cocok kalau dijadikan tempat berbulan madu. Tapi karena masih ada jadwal yang padat aku belum bisa ke sana dalam waktu dekat ini. Terpaksa ditunda untuk waktu yang belum ditentukan," ujar Angel usai resepsi pernikahan di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Minggu (15/11/2015) malam.

 Angel Cherrybelle dan Rudy berpoto bersama keluarga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain ke Korea, ternyata pasangan Angel-Rudy juga ingin menyambangi Hong Kong. "Hong Kong juga tak kalah menariknya. Di sana bisa belanja dan menyusuri kotanya yang indah. Dari Korea ke Hong Kong kan jaraknya tak begitu jauh," kata Angel yang diamini oleh suaminya.

Kini Angel memang masih fokus dengan karierrnya sebagai anggota girlband baling ngetop di tanah air. Saat tiba waktunya break ia akan memanfaatkan kesempatan itu untuk berbulan madu. "Iya ni, jadwal aku masih padat banget. Pekan depan aja sudah ada audisi. Setelah itu ada lagi beberapa jadwal yang harus aku ikuti. Pokoknya kalau sudah bisa break aku akan manfaatkan benar untuk berbulanmadu," tegas Angel.

 Pernikahan Angel dan Rudy bisa dibilang mengejutkan lantaran selama ini semua personel Cherrybelle tak pernah diketahui memiliki kisah asmara. Angel menambahkan, baik dirinya maupun Rudy bukanlah tipikal pasangan yang romantis. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Beruntung Angel memiliki suami yang pengertian dan memahami kesibukannya sebagai artis. Meski sibuk untuk urusan momongan pasangan ini sama sekali tidak menunda. Soalnya  kedua orangtua mereka juga sudah ingin menimang cucu. Tapi mereka juga tidak terlalu ngoyo untuk melakukan program percepatan untuk punya momongan. Kata Angel soal momongan mereka pasrah pada Tuhan. "Sedikasihnya saja sama Yang Maha Kuasa."  Semoga terwujud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading