Sukses

Entertainment

Pihak Inul Daratista Beberkan Status Andar Situmorang di Polda

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista harus mengatur ulang pertemuannya dengan Kapolda guna mempertanyakan kepastian hukum kasus pembajakan lagu-lagu daerah Batak yang dilaporkan seterunya, Andar Situmorang pada 2009 silam. Saat itu Andar menuding Inul telah menggunakan lagu-lagu daerah Batak tanpa izin.

"Kita atur lagi, sekalian mempertanyakan soal pengembangan kasus inul. Kita akan tanya Kapolda apakah kasus ini berhenti sampai di sini atau dilanjutkan. Inul ingin masalah ini selesai agar, tidak lama-lama," kata Herman Kamal selaku perwakilan pihak Inul Daratista di Polda Metro Jaya, Senin (16/11/2015).

Tak terima dengan tudingan tersebut, Inul Daratista melaporkan Andar ke pihak kepolisian. Seolah tak mau kalah, di hari yang sama Andar balik memolisikan Inul dengan tuduhan laporan palsu. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Baca Juga

Herman mengatakan, sebenarnya kasus itu sudah dilimpahkan ke Polda dan Andar yang dinyatakan sebagai tersangka. Bahkan kata Herman, Andar masuk ke dalam daftar pencarian orang alias DPO oleh bagian Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

"Kasus Inul membajak lagu-lagu Batak, yang mana Andar mengaku bahwa ahli waris dari pencipta lagu tersebut, tapi nyatanya bukan. Yang melaporkan Andar di Mabes Polri, namun dilimpahkan ke Polda dan Andar dinyatakan tersangka. Di sisi lain dia masuk dalam daftar pencarian orang di Krimsus, DPO," jelas Herman.

Andar Situmorang juga menuduh Inul memiliki hubungan gelap dengan pria asal Korea Selatan. (Andy Masela/bintang.com)

Perseteruan antara Inul Daratista dan Andar Situmorang bukan hal baru lagi. Puncaknya, Andar menyebut Inul memiliki hubungan gelap dengan pria berkebangsaan Korea Selatan bernama Kim Soung Min dan memiliki anak dari hasil hubungannya. Merasa dicemarkan nama baiknya, Inul memutuskan mempolisikan Andar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading