Sukses

Entertainment

Diam, Ustad Aswan Akan Terkena Hukum Opini Publik

Fimela.com, Jakarta Persoalan antara RP dan Ustad Aswan masih belum usai. Setelah RP akhirnya berani untuk terang-terangan bercerita tentang pernikahan siri-nya dengan kakak kandung almarhum Ustad Uje ini, kenyataannya ia masih belum mendapatkan tanggapan.

"Kalau masih diem mungkin beliau pikir dengan diam berita ini makin reda. Tapi nggak selamanya diam itu baik. Malah bisa membuat opini bermacam-macam," kata RP di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

Sang ustad Aswan Faisal yang sering muncul di acara keagamaan di televisi ini dikabarkan telah menikah siri dan menelantarkan istri sirinya tersebut yang berinisial RP. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Baca Juga

  • Ustad Aswan Ingkari Janji Untuk Berbuat Adil
  • RP Beberkan Perilaku Ustad Aswan
  • Miliki Anak Dari Isti Siri, Ustad Aswan Menghilang

Hal tersebut sama seperti yang diungkapkan oleh sahabat RP. Ustad Aswan yang tak kunjung muncul untuk bertanggung jawab atas hasil buah cintanya dengan RP bisa saja diberikan hukum opini publik.

"Di Indonesia hukum tertinggi opini publik. Makanya RP mau mengetuk hati ustad Aswan biar menyelesaikan masalah. Menurut saya segera datenglah perwakilan keluarga untuk membicarakan masalah jenguk anak," kata Ina Rachman, sahabat RP saat ditemui di tempat yang sama.

Ustad Aswan menceraikan istri keduanya melalui BBM. (via sutarni.pustakasekolah.com)

Padahal, tak banyak yang diminta oleh RP, bukan harta, pengakuan, ataupun rujuk kembali. Ia hanya ingin menagih janji mantan suami siri-nya itu untuk selalu menjadi ayah yang baik bagi anaknya.

"Saya hanya ingin menagih janji beliau kepada anak saya. Kalau janji kepada saya ya sudah lupakan saja. Sekarang untuk anak saya dan darah daging beliau, tolong tepati janjinya," sambung RP lagi.

Dengan adanya masalah ini mengajarkan RP banyak hal. Kini ia lebih dekat lagi kepada Yang Maha Kuasa. "Yang saya rasakan luar biasa ini mungkin membuat saya lebih dekat kepada Allah. Dan saya hikmahnya lagi diberikan putri. Hikmahnya luar biasa," tukas RP.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading