Sukses

Entertainment

RP: Semoga Allah Menggerakan Hati Ustaz Aswan

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri siri dari Ustaz Aswan. RP hanya bisa memasrahkan nasibnya pada Yang Maha Kuasa. Apalagi kini anaknya semakin besar, karena itu ia hanya berharap kalau mantan suaminya dapat digerakan hatinya untuk peduli pada anak kandungnya sendiri.

"Kalo memang beliau tidak mau (peduli), saya pasrahkan kepada Allah. Suatu saat mungkin Allah akan menggerakan hatinya," kata RP di kawasan ITC Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

Waktu berjalan, janji tinggal janji. Tiga bulan lewat, Ustad Aswan tak kunjung meresmikan pernikahan siri dengan RP. Di saat bersamaan, RP pun hamil. Sampai sini, masalah makin ruwet.   (Nurwahyunan/Bintang.com)

Padahal, usaha demi usaha telah dilakukan oleh RP. Salah satunya selalu mengirimkan gambar wajah lugu sang anak kepada kakak kandung dari almarhum ustad Uje ini. Namun hal itu tetap saja tidak mendapatkan respon dari ustad Aswan Faisal.

"Kemarin-kemarin saya kirimin terus foto anak kita, biar beliau timbul rasa sayang dan kangen. Tapi nggak ada respon," sambungnya.

Ustad Aswan menceraikan istri keduanya melalui BBM. (via sutarni.pustakasekolah.com)

Hanya lewat saluran televisi RP dapat mengenalkan anaknya dengan sang ayah. Tentunya itu belumlah cukup karena semakin hari anaknya akan tumbuh semakin dewasa, suatu saat ia akan mengerti dan mencari sosok ayah. Padahal hanya itu yang dicari oleh RP, bukan materi yang diinginkan. Karena tulus dari hatinya ia selalu mendukung ustad Aswan untuk selalu berdakwah.

"Papanya suka tampil di televisi, dia suka bilang papa-papa. Baru itu karena umurnya juga belum tiga tahun. Kalo nafkah saya nggak ada masalah. Saya menikah kaena lillahitaala. Saya mau seperti Siti Khadijah. Saya mau mendukung beliau berdakwah," tukas RP.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading