Sukses

Entertainment

Rima P, Mantan Istri Ustad Aswan Ungkap Persoalan Rumah Tangganya

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Ustad Aswan akhirnya terbuka atas semua prahara rumah tangganya selama ini. Meski sudah bercerai, namun perempuan berinisial RP itu tak mau anak hasil pernikahannya dengan kakak kandung almarhum ustad Uje itu tumbuh tanpa sosok sang ayah.

Karena itu, siang tadi RP akhirnya bercerita banyak tentang apa yang dialaminya selama ini. Ia mengaskan kalau yang dilakukan hanyalah untuk berharap keadilan, bukan untuk menjadi populer ataupun dikenal banyak orang. Sebab itu RP yang datang menggunakan pakaian muslimah motif zebra ini juga menutupi wajahnya dengan menggunakan cadar hitam.

 Rima P (RP) mantan istri Ustad Aswan. (Yunan Laziale/Bintang.com)

"Sampai hari ini sebenarnya belum (menggunakan hijab). Saya enggak mau orang mengetahui siapa saya. Saya enggak mau cari sensasi dan popularitas juga. Makanya saya menggunakan cadar," tutur RP di kawasan ITC Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin
(9/11/2015).

Saat dijumpai oleh awak media, RP menceritakan alasannya kenapa ia membuka aib dari apa yang sudah dialaminya selama ini. Persoalan anak membuat RP berani bercerita banyak, apalagi anaknya itu tumbuh semakin besar dan mulai mencari-cari sosok sang Ayah.

"Kenapa saya bertahan sampai selama ini baru buka suara. Sampai anak saya berusia hampir 3 tahun, karena
saya enggak mau ribet. Hal ini aib dan saya jujur malu. Saya mengumpulkan keberanian untuk bicara. Dengan berjalan waktu anak saya semakin besar tapi enggak ada janji (Ustad Aswan) yang ditepati. Sampai anak saya besar saya sabar terus,"
jelas RP.

 Foto Rima P didampingi pengacara Ina Rahman.  (Yunan Laziale/bintang.com)

Dengan menceritakan secara jelas pernikahan siri yang dialaminya. RP berharap kalau mantan suaminya itu terketuk hatinya untuk peduli atas anak hasil buah cintanya selama menjalani hubungan sebagai suami istri.

"Saya berharap beliau bisa membuka hatinya kepada anak. Kalau kepada saya saya ikhlas dan saya maafkan. Ini pernikahan saya kedua kali, ternyata begini akhirnya. Saya mau menikah dengan beliau karena saya mau dibimbing agar dekat dengan Allah," tukas RP.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading