Sukses

Entertainment

Jika Masih Tak Dihiraukan, RP Akan Adukan Ustad Aswan ke KPAI

Fimela.com, Jakarta Usaha RP untuk mencari keadilan terus berlanjut. Setelah diceraikan via BBM RP hanya ingin mantan suami sirinya itu peduli dengan hasil buah cinta bersamanya. Namun seiring waktu berlalu RP hanya mendapatkan janji-janji palsu. Untuk itu, rencananya kalau Ustad Aswan tetap tidak menghiraukan anak kandungnya sendiri RP akan mengadu kepada KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

"Kalau sampai saat ini nggak ada pikiran masalah hukum. Tapi kalau prepare waktu dekat kita mau ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) untuk menanyakan hak anak," kata Ina Rachman, sahabat RP saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

Ustad Aswan menceraikan istri keduanya melalui BBM. (via sutarni.pustakasekolah.com)

 

Baca Juga

Padahal hanya satu yang diinginkan oleh RP yakni buah hatinya dengan ustad Aswan diperhatikan selayaknya darah daging sendiri. RP hanya meminta perhatian lebih dari mantan suami sirinya itu agar menyayangi anaknya bukan hanya dengan janji.

"Mbak RP nggak mau apa-apa kok. Dia cuma mau datengin temuin anaknya. Itu doang, nggak minta uang nggak minta nafkah, nggak minta harta. Itu doang, nggak minta rujuk juga. Temuin anaknya aja seminggu sekali. Simpel kan," sambung Ina Rachman mewakili RP.

RP pun mengungkapkan kronologi dan derita menjadi istri siri. Berawal dari pengajian ibu-ibu, RP mengaku didekati sang ustad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kini, memang anaknya masih kecil dan belum banyak bertanya. Tapi ada kekhawatiran RP ketika buah hatinya ini tumbuh besar dan semakin mengerti, pastinya ia akan mencari sosok ayah yang harusnya bisa selalu menjaganya.

"Sekarang belum menanyakan karena masih 3 tahun. Tapi nanti kalau masuk taman anak-anak dia pasti menanyakan," tukas RP di tempat yang sama dengan Ina Rachman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading