Sukses

Entertainment

Soal Anak, Ini Tuntutan RP pada Ustaz Aswan

Fimela.com, Jakarta Kisah pilu dialami RP, yang dinikahi Ustaz Aswan secara siri. Hingga kini dia masih harus berjuang keras karena buah cintanya dalam pernikahan itu belum mendapatkan perhatian dari sang ayah. Karenanya, sampai saat ini RP terus mencoba mencari keadilan untuk anaknya demi mendapatkan cinta dari sang ayah.

"Kalau untuk akte atau hak lain saya tidak terlalu mengharapkan, jadi biarkan aja semuanya berjalan dengan apa yang Allah berikan. Yang saya inginkan sekarang janji Ustaz Aswan kepada anak saya. Memberikan cinta kasih sayang waktunya hanya itu saja. Yang lain biarkan berjalan sesuai waktunya," kata RP di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

Ustad Aswan menceraikan istri keduanya melalui BBM. (via sutarni.pustakasekolah.com)

Semenjak ia menceritakan seluruh kisah pilunya beberapa minggu lalu, kenyataannya RP belum mendapatkan jawaban dari mantan suami sirinya itu. Padahal ustad Aswan telah berjanji akan memberi waktunya untuk memberikan perhatian kepada anak kandungnya sendiri.

"Semenjak berita ini mencuat di infotainment beliau belum pernah menghubungi saya sama sekali dan saya pernah mencoba untuk SMS dan kirim BBM tapi tidak terkirim. Tapi waktu berita ini masih di media online, Ustaz pernah menghubungi saya. Beliau berjanji akan memberikan perhatian pada anak saya. Tapi saya tunggu sampai sekarang pun beliau tidak muncul, tidak ada berita apalagi. Menghilang begitu saja," sambung RP dengan kecewa.

RP pun mengungkapkan kronologi dan derita menjadi istri siri. Berawal dari pengajian ibu-ibu, RP mengaku didekati sang ustad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

RP sendiri menginginkan kalau Ustaz Aswan sadar akan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah. Meski kini sudah bercerai, namun hak anak tentunya masih perlu didapatkan. Apalagi semakin besar anaknya akan mengerti dan mencari-cari sosok sang ayah.

"Saya mau biar sajalah (Ustaz Aswan) keinginan dari hati sendiri. Saya tidak mau samperin mencari-cari, buat apa, biarkan dia yang peduli sebagai ayah dari anaknya sendiri," tukas RP.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading