Sukses

Entertainment

Purwacaraka Sempat Tegang Ikutan Main Film Heart Beat

Fimela.com, Jakarta Nama Purwacaraka sudah dikenal luas sebagai salah seorang pemusik dan penata musik handal. Penata musik di film Heart Beat yang ini sudah banyak menangani ilustrasi musik di film maupun sinetron. Pria yang akrab disapa Kang Purwa ini cukup selektif memilih film atau sinetron yang akan ditangani musiknya.

Purwacaraka hanya mau terlibat sebagai penata musik kalau cerita dari film atau sinetron tersebut punya cerita yang bagus dan menarik. Namun bukan hanya sebagai penata musik, di film Heart Beat Kang Purwa juga ikut bermain meski hanya untuk beberapa scene saja.

Foto profil Purwacaraka (Andy Masela/bintang.com)

Dia diplot menjadi kepala sekolah musik bagi personel Blink yang menjadi pemeran utama di film ini. Lantaran sebagai debut aktingnya, Kang Purwa sempat khawatir aktingnya tidak sesuai dengan ekspektasi penonton.

"Untuk saya ini sejarah. Bikin ilustrasi film sering, buat sinetron juga sering, tapi untuk syuting baru kali ini,” tutur Purwacaraka saat gala premier film Heart Beat, kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. “Dua scene saja cukup lah. Di sini saya diposisikan sebagai kepala sekolah musik. Saya senang dan deg-degan juga. Takut filmnya jelek," sambung Kang Purwa.

Preskon film Heart Beat (Yunan Laziale/bintang.com)

Tidak ada kesulitan berarti bagi Kang Purwa berakting di film Hear Beat. Pasalnya dia sudah mengenal dekat dengan para pemain yang terlibat di film tersebut.

"Saya kenal Agatha (Pricil) dari kecil banget dan itu memang sudah menjadi tempat latihan dia sehari-sehari," pungkas Purwacaraka yang dalam kehidupan nyata memang mempunyai sejumlah sekolah musik ini.

Film Heart Beat yang dibintangi para personil Blink, Brandon Salim dan Arbani Yasiz, sudah dirilis pada 12 November kemarin. Selain menggaet Purwacaraka sebagai penata musik, film Hear Beat juga menggandeng Fedi Nuril sebagai salah seorang produser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading