Sukses

Entertainment

Masuki 100 Episode, Sinetron Pangeran Gelar Syukuran

Fimela.com, Jakarta Sinetron Pangeran yang dibintangi Ricky Harun termasuk salah satu sinetron yang diminati penggemar sinetrom Indonesia. Menghadirkan kisah titisan prabu Siliwangi, Pangeran masih mampu bertahan di jam prime time SCTV yaitu pukul 19:30 WIB.

Pada episode Senin (16/11/2015) kemarin, Pangeran sudah memasuki episode ke seratus.

Dalam rangka memanjatkan rasa syukur, para bintang pemain dan pihak produksi mengadakan acara syukuran di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Saat itu mereka juga membuat acara potong tumpeng dan doa bersama sejumlah anak yatim.

Akun twitter resmi sinetron Pangeran juga memposting acara syukuran tersebut dengan menuliskan “Syukuran 100 episode #PANGERAN di lokasi...Alhamdulillah! Nonton terus yaa sinetronnya Setiap hari pkl. 19.30 wib”.

"Di seratus episode ini semakin berasa capeknya, makin berasa pulang paginya. Tapi senang dan bersyukur juga karena sudah bisa mencapai seratus episode," ungkap Ricky Harun saat ditanya kesannya bermain di sinetron Pangeran. Sebagai pemain utama, mantan pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu memang mendapat porsi peran yang paling banyak.

Acara syukuran 100 episode sinetron Pangeran. foto: Instagram

Apalagi sinetron persembahan Amanah Surga Productions (ASP) itu dibuat dalam versi modern dan kolosal. Cerita sinetron Pangeran sendiri berfokus pada tokoh bernama Pangeran yaitu anak kota yang suka balapan motor tapi ternyata masih titisan Prabu Siliwangi. 

Selain Ricky Harun, sinetron ini juga dibintangi Nina Zatulini, Fita Anggraini, Rifat, Teddy Syach dan Adam Jordan. Sinetron Pangeran tayang tiap hari di jam 19.30 WIB, hanya di SCTV.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading