Sukses

Entertainment

Jadi Pembuka di Grup A D'Academy Asia, Irwan Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Ajang kompetisi dangdut D'Academy Asia berlanjut hari ini. Dibagi dalam beberapa kelompok, grup A yang berisi Irwan dari Indonesia, Mimifly dari Malaysia, Abby Tinara dari Singapura, serta Yaniey Junaini dari Brunei Darussalam mendapat kesempatan untuk berkompetisi malam ini.

Irwan yang mendapatkan kesempatan tampil sebagai pembuka langsung menunjukkan kemampuannya dengan lagu berjudul 'Tabir Kepalsuan'. Panampilan memukau sang penyanyi pun mendapatkan pujian dari beberapa komentator.

Tak cuma pujian dari komentator asal Indonesia, Irwan juga mendapatkan pujian dari komentator asal negara tetangga. Salah satunya adalah Fakhrul Razi, komentator asal brunei Darussalam yang mengatakan bahwa penampilan Irwan malam ini spektakuler.

Komentator asal Indonesia seperti Inul Daratista dan Rina Nose juga tak lupa memuji penampilan mantan peserta D'Academy 2 tersebut. Contohnya adalah Inul yang mengatakan bahwa Irwan sangat sesuai untuk menjadi pembuka dalam konser malam ini.

Para penonton yang menyaksikan dari layar kaca tentunya bisa terhibur dengan penampilan pembuka yang luar biasa dari Irwan. Namun Irwan tentunya belum boleh bersantai, pasalnya para peserta di D'Academy Asia lainnya juga memiliki kemampuan yang mumpuni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading