Sukses

Entertainment

Pimpin Jumlah Penjualan, 'Hello' Adele Raih Platinum

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu kurang dari 3 minggu Adele mampu meraih penghargaan platinum melalui single terbarunya yang berjudul Hello. Single tersebut sukses terjual sebanyak 600 ribu copy dan menapatkan penghargaan dari British Phonographic Industry.

BBC melansir bahwa single Hello dari Adele didengarkan lebih dari 4,7 juta kali dan mengalahkan single milik Justin Bieber yang berjudul Sorry. Bahkan dalam minggu ini saja Hello terjual lebih dari 34 ribu copy.

Adele (AFP/Bintang.com)

Sementara dalam kategori album, lagu-lagu Elvi Presley yang direkam ulang dalam sebuah album memuncaki daftar di Britania. Pada minggu ke-2 setelah dirilis album tersebut terjual lebih dari 89 ribu copy.

Sedangkan di posisi ke-2 untuk album terlaris di Britania ditempati oleh girlband jebolan X-Factor Little Mix. Album mereka yang berjudul Get Wierd berhasil mengungguli Ellie Goulding.

Adele (AFP/Bintang.com)

Adele sendiri baru akan merilis album terbarunya pada 20 November mendatang. Album bertajuk 25 tersebut akan menjadi tanda kembalinya sang penyanyi ke dunia tarik suara setelah cukup lama vakum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading