Sukses

Entertainment

RP Siap Tanggapi Statement Ustaz Aswan

Fimela.com, Jakarta Merasa hanya diberi janji manis, RP, yang diceraikan ustaz Aswan melalui BBM, banyak bercerita tentang apa yang dialami selama ini. Namun dari semua kegundahannya, RP hanya berharap mantan suami sirinya itu tak lupa pada buah cinta mereka berdua.

Setelah RP membongkar semua prahara kisah rumah tangganya, kini giliran ustad Aswan yang akan angkat bicara. Lewat pesan singkat yang diterima oleh awak media, pemilik nama lengkap Aswan Faisal itu akan mengklarifikasi pemberitaan yang beredar tentang dirinya.

Ustad Aswan. (Instagram @AswanFaisalOFCL)

Baca Juga

Mengetahui hal itu, RP merasa sedikit lega lantaran usahanya mencari keadilan akhirnya ditanggapi oleh ustad Aswan. Apapun yang dikatakan mantan suami sirinya itu, nantinya dia akan menanggapi kembali semua yang disampaikan. 

"Biarkan beliau tenang dulu memberikan statement-nya kita lihat dulu statement-nya beliau seperti apa. Mungkin jeda sehari dua hari aku akan memberikan tanggapan apa yang beliau ucapkan," kata RP saat dihubungi melalui telepon, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

RP a.k.a Rima idris (via Instagram/rimaidris149)

Lebih lanjut, RP hanya berharap kalau apa yang disampaikan oleh ustaz Aswan adalah kebenaran yang ada selama ini. Harapannya, kakak kandung Ustaz Jeffy Al Buchori itu dapat memenuhi janji-janji untuk memperhatikan anak kandungnya.

"Saya hanya menyampaikan terima kasih kepada ustaz Aswan sudah keluar akhirnya mau berbicara kepada publik, jadi tidak ada kesimpangsiuran berita. Dan saya juga minta kepada beliau, ya untuk melaksanakan janjinya kepada anaknya gitu ajah," ungkap RP.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading