Sukses

Entertainment

Alasan di Balik 'Menghilangnya' Ustad Aswan

Fimela.com, Jakarta Ternyata selama beberapa hari belakangan tak bisa dihubungi wartawan pasca pengakuan mengejutkan perempuan berinisial RP, Ustad Aswan tidak sembunyi. Dia tetap beraktifitas seperti biasa yaitu berdakwah.

"Ustad Aswan enggak bersembunyi. Dia masih melakoni aktifitasnya seperti biasa kok. Dia masih berdakwah. Siapa bilang dia sembunyi," kata Fajar Sidik alias Deki, adik kandung Ustad Aswan saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (17/11/2015).

 

Ustad Aswan memang belum menanggapi berbagai pernyataan RP karena masih sibuk. Ternyata pernyataan RP kian gencar di berbagai media. Hal ini membuat sang kakak gerah dan akhirnya mau angkat bicara.

Menurut Deki, Ustad Aswan mau muncul untuk meluruskan beragam persoalan yang dikemukakan RP. "Sudah waktunya Ustad Aswan angkat bicara. Persoalan ini akan berlarut-larut dan menjadi bola liar kalau tidak dituntaskan," terang Deki.

Ustad Aswan. (Instagram @AswanFaisalOFCL)

Persoalan Ustad Aswan mencuat setelah RP mengaku pernah menikah siri dengannya. Numun mejurut RP dirinya telah dicerai melalui pesan BBM. Sebagai adik Deki berharap persoalan ini akan selesai setelah jumpa pers yang akan digelar Rabu (18/11/2015) petang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading