Sukses

Entertainment

Ingatkah Ustaz Aswan dengan Pernyataannya Ini?

Fimela.com, Jakarta Hampir dua pekan, sejak RP mengaku telah diceraikan oleh Ustaz Aswan Faisal, hingga kini persoalan Aswan dengan mantan istrinya itu belum juga mereda. Padahal, RP hanya meminta agar mantan suaminya itu memberikan kasih saya terhadap anak hasil pernikahannya itu. Apa yang membuat Aswan harus bersembunyi.

"Saya hanya ingin menagih janji ustaz memenuhi waktu, cinta, kasih saya, dan perhatian kepada anak saya," ujar RP dalam sebuah kesempatan.

Sang ustad Aswan Faisal yang sering muncul di acara keagamaan di televisi ini dikabarkan telah menikah siri dan menelantarkan istri sirinya tersebut yang berinisial RP. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, Ustaz Aswan rupanya belum juga memenuhi keinginan mantan istri sirinya itu. Boleh jadi, ia lupa terhadap sejumlah pernyataannya yang begitu menggebu-gebu beberapa hari setelah Ustaz Jeffry Al Buchori wafat. Saat berseteru dengan Umi Pipik, istri Uje, ia sempat mengatakan bahwa orang tua itu harus memberikan pendidikan.

"Anak-anak itu tanggung jawab orang tua untuk memberikan pendidikan, bukan malah memberikan arahan yang buruk atau provokasi," ujar Aswan pada September 2013 lalu.

Ustad Aswan dan RP. (Bintang Pictures)

Ia juga dengan fasih menggambarkan tentang kepedihan seorang ibu terhadap wafatnya Uje. Ia sangat merasakan kepedihan orang tuanya itu.

"Tidak ada kepedihan yang paling dahsyat yang dirasa dari seorang ibu, yang dia lihat anak lahir dari rahimnya,digendongnya, dirawat, dibesarkan, dan dididik, dijaga sampai ia berangkat dewasa, dia dihormati dan dicintai manusia punya banyak manfaat buat manusia, tiba-tiba di saat puncak diwafatkan oleh Allah. Tidak ada orang tua yang paling sedih, kecuali anak yang dilahirkan meninggal dunia," ujar Ustaz Aswan April 2013 lalu.

Namun, mengapa Ustaz Aswan Faisal  juga tak ikut merasakan kepedihan RP, orang yang telah mengasihinya itu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading