Sukses

Entertainment

Monica Belluci Nikmati Dicumbu James Bond

Fimela.com, Jakarta Pesona Monica Bellucci masih begitu kuat. Terbukti, dia didapuk menjadi Bond girl, atau lebih tepatnya Bond woman, di usianya yang menginjak 51 tahun. Monica pun menjadi perempuan tertua yang mengantongi peran paling didamba para aktris dunia tersebut. Tentu saja, ada adegan panas antara dirinya dan Daniel Craig di film James Bond yang bertajuk Spectre tersebut.

“Aku harus memainkan seorang Bond lady bukan Bond girl karena Lucia (Lucia Sciarra, karakternya di Spectre) adalah perempuan dewasa,” kata Monica.

Monica Bellucci dan Daniel Craig (Bintang/EPA)

“Bahkan meskipun ia tidak memiliki kecantikan masa mudanya lagi, dia masih memiliki feminitasnya dan itu benar-benar penyelamatnya,” tambahnya.

Monica juga mengungkapkan kalau perannya sebagai perempuan dewasa sangat penting. Ini karena Lucia adalah seorang janda dengan sebuah rahasia. “Sangat penting aku memainkan seorang perempuan dewasa karena Lucia adalah seorang janda dengan sebuah rahasa. Kita perlu melihat kesedihannya, keputusasaannya, dan juga usianya.”

Daniel Craig (Bintang/EPA)

Lebih lanjut, Monica mengakui kalau laki-laki seperti James Bond tidak ada dalam kehidupan nyata. Meski demikian, dia menikmati saat-saat bersama dengan Daniel.

Daniel Craig adalah seorang gentleman di dalam dan di luar layar. Kadang sulit untuk beradegan intim dengan seseorang yang tidak kamu kenal, tapi dengan Daniel, itu sangat mudah. Kami melakukan adegan di mana kami berciuman dan bertengkar, seperti tango,” tutur Monica Bellucci.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading