Sukses

Entertainment

Menyenangkan, Raditya Dika di Mata Annisa Rawles

Fimela.com, Jakarta Tak hanya piawai berakting, Raditya Dika juga memiliki bakat di bidang penyutradaraan film. Mantan kekasih Sherina Munaf itu pun kembali memproduksi film komedi bertajuk Single. Kali ini, Dika menggaet aktris muda berbakat Annisa Rawles.

Annisa ternyata memiliki penilaiannya sendiri tentang sosok Dika. “Orangnya asik, ya nggak beda jauh sama gaya dia waktu berakting. Santai dan menyenangkan, tapi tetap fokus,” terang Annisa Rawles saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015).

Annisa  Rawles (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sifat Dika ini ternyata mampu menciptakan suasana syuting yang menyenangkan. Tak pelak, Annisa yang baru pertama kali terjun di layar lebar itu tidak merasakan beban berarti kala beradu akting dengan komedian top tanah air.

“Suasana syutingnya terasa fun dan banyak ketawanya. Apalagi banyak komedian bermain di film ini. Meski begitu kita tetap bekerja dengan profesional,” ujar Annisa Rawles, pemeran Angel, cewek yang disukai Ebi (Raditya Dika) di film Single.

Poster final film Single. Foto: Soraya Films

Dalam film Single, Annisa berperan sebagai Angel. Dia merupakan wanita yang mampu meluluhkan hati Eby (Raditya Dika). Namun perjuangan Eby untuk mendapatkan Angel harus menuai halangan karena kehadiran sosok pria yang juga memendam cinta kepada Angel bernama Joe (Chandra Liow).

Selain Raditya Dika dan Annisa Rawles, film ini akan diperkuat oleh Chandra Liow, Pandji Pragiwaksono, Babe Cabita, Elvira Devinamira dan Frederik Alexander. Film Single akan dirilis pada 17 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading