Sukses

Entertainment

Aswan Faisal Minta Dihargai Kebaikannya pada Anak dan RP

Fimela.com, Jakarta Setelah lama tak muncul, Aswan Faisal akhirnya buka suara tentang kisruh dirinya dengan Rima Idris. Didampingi pengacaranya, Aswan akhirnya menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015) malam. Namun, ia tak memberi kesempatan kepada media bertanya.

Di depan para wartawan, Aswan membenarkan jika dirinya telah menikah dengan Rima. Ia juga mengakui anak yang sekarang diasuh Rima adalah darah dagingnya.

"Benar telah terjadi pernikahan dengan RP atau Rima. Benar juga telah terjadi talak, dan tidak ada lewat BBM. Itu resmi saya sampaikan langsung. Benar anak itu anak saya. Insya allah saya akan tanggung jawab dunia akhirat," kata Aswan.

RP a.k.a Rima idris (via Instagram/rimaidris149)

Sebagai manusia, Aswan menyadari banyak salah dan khilaf. Sebagai suami punya keterbatasan. Namun, ia minta dihargai kebaikan yang telah ia lakukan terhadap anaknya dan Rima.

"Ketika hamil, saya sempat bikin susu hamil. Saya mendampingi ke rumah sakit kandungan untuk memeriksa. Waktu itu, di RS Wijaya. Waktu melahirkan saya mendampingi mencari kamar bersalin," ungkap Aswan.

Ustad Aswan dan RP. (Bintang Pictures)

"Pas melahirkan saya duduk bersama almarhum ayah beliau bersama saudara dan pembantunya. Saya sempat minta izin masuk pas lahiran tapi tidak diizinkan oleh dokternya. Bukan sombong, biaya persalinan itu saya, atas izin Allah. Dan itu caesar. Anak saya sempat juga agak kuning dan disinar. Karena saya harus umrah dan saya titipkan sedikit rezeki," lanjut Aswan.

Apa komentar Rima atas pernyataan Aswan? Saat dihubungi, Rima Idris belum siap menanggapi pernyataan Aswan Faisal. "Saya akan menggelar jumpa pers besok atau lusa. Untuk saat ini saya belum mau menanggapi," ujar Rima saat dihubungi Bintang.com, Kamis (19/1/2015) pagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading