Sukses

Entertainment

Ustaz Aswan Ungkap Keharmonisan Istri Pertamanya dan Rima Idris

Fimela.com, Jakarta Belakangan nama Ustaz Aswan menjadi sorotan publik karena pernikahan sirinya dengan Rima Idris alias RP. Tida sudi dipoligami, istri pertama dikabarkan meminta Rima mundur dari posisinya sebagai istri kedua. Kabar yang langsung dibantah Aswan melalui jumpa persnya.

Aswan mengatakan, justru istri pertama sempat menjenguk Rima yang sedang melahirkan buah hati pernikahan sirinya. Aswan mengaku memiliki saksi tentang peristiwa tersebut.

Wajahnya yang keibuan dan gayanya yang anggun bisa kita lihat dengan jelas lewat foto-foto yang dipajangnya di akun Instagram RimaIdris149. (Via Instagram/@rimaidris149)

 

"Setelah melahirkan beliau (istri pertama) datang berkunjung dan menggendong anak saya. Beliau ucapkan selamat dan kasih kado. Ada saksinya," kata Aswan Faisal di kawasan Tebet Utara, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015) malam.

Bukan hanya itu, Lebaran kemarin istri pertama Aswan mengirimkan bingkisan untuk Rima. Bahkan seluruh keluarga mengadakan acara kumpul bersama di Ancol dan diabadikan melalui foto.

Aswan mengatakan, justru istri pertama sempat menjenguk Rima yang sedang melahirkan buah hati pernikahan sirinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Setelah beberapa minggu hadir ibu saya ke rumahnya bersama keponakan dan foto bersama. Adik saya dan keponakan pas Lebaran kemarin kumpul di Ancol. Anak saya yang nomor dua dari istri pertama pun menggendong adiknya," papar Aswan.

Pernah suatu ketika Aswan dan istri pertamanya mengajak anak hasil dari pernikahan sirinya dengan Rima bermain di pusat perbelanjaan. Lagi-lagi Aswan mengatakan punya saksi tentang itu.

"Saksinya juga masih ada. Istri pertama saya janjian bertemu di sebuah pusat perbelanjaan dan main sama anak saya. Itu saat anak saya ulang tahun," tandas Aswan. Disayangkan, Ustaz Aswan Faisal seakan kehabisan akal saat disinggung mengenai janjinya akan menikahi resmi Rima Idris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading