Sukses

Entertainment

Ustaz Aswan Bungkam Ditagih Janji Manisnya ke Rima Idris

Fimela.com, Jakarta Menurut pengakuan Rima Idris alias RP, Ustaz Aswan Faisal pernah berjanji akan menikahi secara resmi setelah tiga bulan pernikahan sirinya. Namun hingga muncul talak pernikahan, janji itu tidak pernah terwujud. Padahal Rima sempat yakin janji itu akan terpenuhi menepati mantan suaminya sangat mengerti agama.

Disinggung mengenai hal itu, Aswan tak bergeming. Kakak dari Ustaz Jeffry Al Buchori tersebut mengaku belum dapat berkomentar.

"Untuk sementara tidak dikomentari dulu," kata Aswan saat jumpa pers di kawasan Tebet Utara, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015) malam.

Ustad Aswan. (Bintang Pictures)

 

Baca Juga

Wajar jika jawaban Aswan memicu tanda tanya besar. Apalagi dia sempat enggan melakukan sesi tanya jawab dengan awak media usai membacakan pejelasannya yang ditulis di beberapa lembar kertas.

"Saya masih manusia, punya banyak salah dan khilaf. Jadi sepatutnya kita berlaku bijak. Saya sebagai suami juga punya keterbatasan. Tolong kebaikan yang saya lakukan dengan anak saya dan ibu RP dihargai. Kalau kita punya keburukan biar semua jadi catatan hidup kita," ucap Aswan.

Wajahnya yang keibuan dan gayanya yang anggun bisa kita lihat dengan jelas lewat foto-foto yang dipajangnya di akun Instagram RimaIdris149. (Via Instagram/@rimaidris149)

Melalui keterangan persnya Ustaz Aswan Faisal membenarkan telah menikahi Rima Idris alias RP dan memiliki seorang anak. Akan tetapi dia membantah telah menceraikan Rima melalui pesan BBM. Sebagai ayah, dia mengaku siap menanggung anak itu dunia akhirat. "Benar anak itu anak saya. Insya Allah saya akan tanggung jawab dunia akhirat," pungkas Aswan Faisal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading