Sukses

Entertainment

Terkuak! Inilah Wajah Cantik RP yang Disia-siakan Ustaz Aswan

Fimela.com, Jakarta Sepekan yang lalu wanita berinisial RP muncul dan membeberkan rumah tangganya dengan ustaz Aswan. Wanita dalam balutan hijab ini pun menuntut agar kakak Ustaz Jeffry Al Buchori tersebut bersikap lebih peduli pada anak yang lahir dalam pernikahan RP dan Aswan.

Uniknya, RP memilih menyembunyikan identitasnya di balik cadar. Saat bicara pada media, dia hanya memperlihatkan sepasang mata indah, sembari menceritakan apa yang terjadi sejak dia dinikahi secara diri oleh Aswan. Namun setelah dilakukan penelusuran, akhirnya terungkap juga wajah RP yang selama ini tersembunyi.

RP a.k.a Rima idris (via Instagram/rimaidris149)

Seperti yang kita bayangkan, pemilik mata indah ini memang wanita yang sangat cantik. Wajahnya yang keibuan dan gayanya yang anggun bisa kita lihat dengan jelas lewat foto-foto yang dipajangnya di akun Instagram RimaIdris149.

Foto-foto yang terpajang di Instagram kebanyakan diunggah untuk kebutuhan bisnis, karena wanita ini memang mengelola usaha fashion. Namun ada beberapa foto yang menunjukkan secara close-up wajah RP tanpa balutan cadar.

RP a.k.a Rima idris (via Instagram/rimaidris149)

Harus diakui bahwa RP memang memiliki wajah yang sangat cantik. Ditambah lagi, dia pandai bersolek dengan make-up. Gayanya yang tetap fashionable walau mengenakan hijab pastinya menjadi daya tarik tersendiri di mata para pria.

Sayangnya, sebagaimana pengakuan RP, ustaz Aswan telah menyia-nyiakan dirinya dan sang anak. Jika awalnya Aswan berjanji akan sering mengunjungi dan memberi nafkah, nyatanya janji itu tak pernah ditepati.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading