Sukses

Entertainment

Demi Kecantikan, 5 Artis Rela Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Operasi plastik tak lagi sesuatu yang tabu. Tak sedikit orang yang melakukan operasi plastik. Di kalangan selebriti, misalnya, mereka bahkan bicara blak-blakan. Beberapa di antara mereka, seperti Cynthiara Alona, Nita Thalia, Nikita Mirzani, Ruth Sahanaya, Titi DJ.

"Untuk cantik itu mahal ya. Ya kira-kira seharga mobil Alphard aku yang putih itu ya, itu keluaran tahun 2015 awal, itu udah aku jual buat biaya ini," ujar Cynthiara Alona di Nibelth Medical Centre, Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama berselang.

Cynthiara Alona melakukan operasi plastik untuk memperbesar ukuran payudara, memancungkan hidung, hingga operasi rambut untuk menutup keningnya. Ia rela menjual kendaraan mewahnya untuk operasi plastik.

 

Sementara itu, Nita Thalia menjalani operasi plastik pada bagian wajah, seperti pipi, dagu, kelopak mata, dan hidung. Dengan operasi plastik tersebut, dagu Nita terlihat lebih lancip, hidung mancung, pipi lebih tirus, dan kantong mata nyaris tak terlihat. Ia melakukan itu untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Operasi plastik juga dilakukan Nikita Mirzani pada 2012 lalu. Nita melakukan operasi pada bagian hidungnya. Jika sebelumnya hidupnya terlihat besar, setelah operasi terlihat lebih lancip.

Sebelum mereka, Titi DJ pun melakukan operasi plastik pada 2006. Titi melakukan operasi untuk mengecilkan ukuran payudara dan mengencangkannya. Dengan ukuran payudara sebesar 36C, ia merasa sering lelah dan pegal-pegal akibat kelebihan berat di bagian dada.

Soal operasi membesarkan payudara juga dilakukan penyanyi Ruth Sahanaya. Ia melakukan operasi payudara pada 23 Desember 2005 di sebuah rumah sakit. Jadi, kondisi itulah yang membuat ia merayakan Natal bersama keluarga di rumah sakit.

Cynthiara Alona (Ruswanto/Bintang.com)

Nita Thalia (Galih W. Satria/Bintang.com)

'Nikita Mirzani (Via Instagram/@Nikitamirzanimawardi)

Titi DJ (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ruth Sahanaya (Galih W. Satria/bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading