Sukses

Entertainment

PSY dan CL 2NE1 Jadi Kejutan Spesial di MAMA 2015

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Mnet selaku penyelenggara MAMA 2015 banyak menerima kritikan dari penggemar K-Pop karena tak mengundang artis besar dari YG Entertainment. Namun semua puas kala YG memastikan kehadiran BigBang, iKON, PSY dan CL 2NE1 akan turut menghadiri acara tersebut.

Ya, dua nama terakhir memang baru saja dikonfirmasi akan menghadiri MAMA 2015 di Hong Kong 2 Desember mendatang. PSY dan CL datang sebagai kejutan spesial di acara penghargaan bergengsi tersebut.

PSY akan tampil di acara MAMA 2015 akhir tahun ini (Bintang/EPA)

Memiliki reputasi kelas dunia, dua artis tersebut bakal menambah daya gebrak line-up MAMA 2015. Sebelumnya telah diumumkan beberapa nama yang akan menyuguhkan performance apik seperti SNSD, INFINITE, Red Velvet dan masih banyak lagi.

Pada Kamis (19/11), perwakilan YG Entertainment memberikan konfirmasinya kepada media. "PSY dan CL akan ikut ambil bagian dalam MAMA tahun ini," ungkapnya.

CL 2NE1

Line up YG kali ini cukup berbahaya, mengingat PSY dan CL sama-sama menyiapkan comeback mereka di jagat musik. Belum lagi penampilan istimewa iKON, pendatang baru yang langsung menjadi idola bagi K-Popers.

Dengan dipastikannya dua nama tersebut, maka YG akan tampil maksimal dengan keempat bintangnya. BigBang, iKON, PSY dan CL 2NE1 bakal menjadi magnet tersendiri dalam gelaran MAMA 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading