Sukses

Entertainment

Jaga Perasaan Suami Alasan Imelda Therinne Pilih-pilih Peran

Fimela.com, Jakarta Aktris Imelda Therinne memiliki kriteria dalam memutuskan menerima tawaran akting. Di samping cerita yang bagus dan digarap secara profesional, peran yang dilakoninya tidak mengandung unsur vulgar. Sebab Imelda enggan mengambil pekerjaan yang dapat membakar cemburu suaminya.

"Suami dag dig dug kalau dia nanya jadi pacar atau istri siapa. Aku enggak mungkin syuting yang bikin dia cemburu. Memang aku enggak suka scene-scene begitu. Karena film yang bagus enggak perlu ada vulgar atau menjual perempuan," ungkap Imelda Therinne di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Sebagai ibu rumah tangga, Imelda paham batasannya dalam mengejar karir. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Imelda bersyukur hingga kini sang suami mendukung penuh karirnya di seni peran. Namun sebagai ibu rumah tangga, Imelda paham batasannya dalam mengejar karir. Terlebih lagi dia sudah memiliki dua anak yang butuh perhatian lebih darinya.

"Enggak sih kalau urusan kerjaan suami enggak mau lebih dalam. Suami dari dulu alhamdulillah dukung. Dari aku modeling sampai sekarang punya anak. Tapi ya ada porsinya, enggak bisa semua kerjaan di ambil," tutur Imelda.

Imelda bersyukur hingga kini sang suami mendukung penuh karirnya di seni peran. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai bukti dukungan sang suami, kata Imelda, pernah suatu ketika dirinya tak mengandalkan jasa baby sitter untuk menjaga buah hatinya. "Dan dia (suami) jadi suster. Tapi kalau sekarang dia kan kerja sama orang lain, jadi aku enggak bisa yang maksa dia buat jaga anak," tandas Imelda Therinne.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading