Sukses

Entertainment

Wah, Zayn Malik Tertarik Kolaborasi Bareng Liam Payne

Fimela.com, Jakarta Mantan anggota One Direction, Zayn Malik akhirnya menghubungi rekan di boyband yang telah membesarkan namanya, Liam Payne untuk pertama kali sejak ia hengkang. Zayn Malik juga mengakui mengesampingkan perbedaan dan berharap untuk kolaborasi dalam waktu dekat.

Berbicara dengan majalah Fader, Zayn Malik menyebutkan ia menghubungi Liam Payne sekita dua minggu lalu. Hal tersebut merupakan kali pertama ia berbicara dengan Liam sejak resmi hengkang dari boyband pelantun What Makes You Beautiful ini.

Liam Payne (Bintang/EPA)

"Saya berbicara dengan Liam sekitar dua minggu lalu, ini adalah pertama kalinya saya berbicara dengannya sejak meninggalkan band. Dan saya meneleponnya dan ingin berbicara," ungkap Zayn Malik kepada Fader.

Sejak meninggalkan One Direction, Zayn Malik tengah sibuk untuk menjalankan solo kariernya. Zayn Malik begitu bangga jika dapat menciptakan musik yang dianggap keren dan ia tidak mendengarkan musik yang One Direction usung.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

"Saya bekerja setiap hari sekarang tapi, saya bekerja pada musik dan sangat menikmatinya. Musik One Direction bukanlah musik yang saya dengarkan. Kamu mau mendengarkan One Direction saat duduk di pesta bersama kekasihmu? Saya tidak akan." tambah Zayn Malik.

Berbicara mengenai solo kariernya, Zayn Malik telah memberikan teaser untuk project tersebut bertajuk Befour. Zayn Malik akan mengungkapkan betapa bermakna album ini untuk dirinya secara personal dan emosional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading