Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Ungkap Pergumulannya Melawan Depresi

Fimela.com, Jakarta Dwayne Johnson masuk daftar selebriti yang buka-bukaan tentang pergumulan mereka melawan depresi. Pegulat yang alih profesi jadi aktor ini berbicara tentang masa gelapnya dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey.

Kira-kira, apa yang membuat seorang Dwayne Johnson depresi? Jawabannya adalah didepaknya dia dari Canadian Football League di usia 23 tahun.

Dwayne Johnson (Bintang/EPA)

“Aku mengetahui kalau depresi, salah satu hal yang paling penting yang bisa kamu sadari adalah kalian tidak sendirian,” kata Dwayne.

“Kalian bukan yang pertama melaluinya, kalian juga tidak akan menjadi yang terakhir yang melaluinya. Seringkali kalian merasa sedang sendirian dan hanya ada kalian karena kalian berada di dalam ‘gelembung.’ Aku berharap aku punya seseorang yang bisa menarikku dari ‘gelembung’ pada waktu itu dan berkata, ‘Hei, semua akan baik-baik saja,’” tuturnya.

Satu setengah bulan kemudian, ia dipanggil kembali oleh pelatih, tapi dia menolak. Ia pun mengatakan kepada ayahnya yang seorang pegulat profesional untuk melatihnya.

Dwayne Johnson (Bintang/EPA)

“Ayahku berkata, ‘Kamu membuang semua. Ini adalah kesalahan terburuk yang pernah kamu buat. Kamu merusak karirmu.’ Kemudian aku menjawab, ‘Mungkin aku tidak akan baik-baik saja, tapi dalam hatiku, aku harus melakukan ini,’” kenang Dwayne.

Dwayne Johnson pun meraih ketenaran sebagai The Rock sebelum berakting di Hollywood. “Akhirnya, depresi tersebut menjadi awal salah satu bagian terpenting dalam hidupku,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading