Sukses

Entertainment

Mak Vera: Saya Tak Kehilangan Olga Syahputra dan Tarra Budiman

Fimela.com, Jakarta Masih teringat jelas dalam bayangan Mak Vera saat ia memasang foto dirinya bersama Olga Syahputra untuk profile picture telepon genggamnya. Saat itu Olga bilang kepada Vera untuk tidak mengganti foto dirinya telepon genggam. Sedih memang, namun ia merasa tidak kehilangan. Ia juga merasa tidak kehilangan Tarra Budiman meski dia sudah mandiri, kini.

"Olga Syahputra memang sudah menghadap sang Khalik. Namun bagi emak, dia enggak pergi. Dia tetap dalam ingatan emak. Emak tak mungkin lupa saat Olga bilang jangan hapus foto berdua di profile pictures handphone. Dia tetap ada di hati emak sampai kapan pun," ujar Mak Vera kepada Bintang.com yang menghubunginya Jumat (20/11/2015).

Olga Syahputra

Bagi Mak Vera, sosok mendiang Olga Syahputra tak bisa digantikan oleh siapa pun. "Olga itu memang unik dan spesial bagi emak. Dia memang multi talenta banget di dunia hiburan. Menurut emak belum ada sosok yang bisa sama dengan dia. Dari sisi hebohnya, uniknya dan lucunya," jelasnya.

Bagaimana dengan Billy Syahputra adik kandung almarhum Olga? "Bang Billy juga punya potensi yang besar di dunia entertainmen. Saya lihat ia memiliki banyak kesamaan dengan almarhum. Ya namanya orang kakak adik ya. Wajar banyak kesamaan. Harapan emak Bang Billy bisa langgeng di dunia entertainmen," katanya.

Almarhum Olga Syahputra berpesan kepada sahabatnya yang satu ini agar terus totalitas dalam berakting, karena kesempatan tidak datang dua kali. (GAlih W. Satria/Bintang.com)

Bagi Mak Vera, baik Olga Syahputra maupun Tarra Budiman adalah anak-anaknya yang baik, dan sukses meniti karier. Karena itu ia tidak akan pernah lupa dengan kebersamaan dalam satu manajemen dengan keduanya. Kini memang sudah berpisah namun tak akan menghilangkan kenangan saat bersama mereka. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading