Sukses

Entertainment

Album '25' Adele Tak Bisa Dinikmati Secara Streaming

Fimela.com, Jakarta Jika kalian benar-benar ingin mendengarkan lagu-lagu Adele di album 25, maka kalian harus membeli albumnya. Adele sendiri tak akan menyediakan lagunya di layanan musik streaming seperti Spotify dan Apple Music.

Sang penyanyi sendiri yang terlibat secara personal bersama labelnya untuk tak menaruh musiknya di layanan musik streaming. Hal ini tentunya membuat beberapa pengguna layanan streaming kecewa.

Adele (Bintang/EPA)

Sebuah media mengatakan bahwa Adele memang tak akan memberikan musiknya untuk layanan streaming. Hal tersebut terungkap setelah seseorang yang dekat dengan Adele membenarkan hal tersebut.

Pihak Spotify sendiri cukup menyayangkan karena Adele tak menaruh lagunya di situs mereka. Namun mereka tetap menghormati keputusan Adele apapun yang terjadi.

Adele (AFP/Bintang.com)

"Kami mencintai dan menghormati Adele. Tapi kami juga menghormati para pengguna Spotify. Kami berharap agar Adele mau berubah pikiran dan memberikan lagunya untuk dinikmati para pengguna Spotify," ujar pihak Spotify.

Apa yang dilakukan Adele sendiri hampir sama dengan Taylor Swift. Saat itu Taylor Swift menolah lagunya untuk masuk di layanan streaming karena masalah royalti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading