Sukses

Entertainment

'The Next Chapter', Bukti Gita Gutawa Belajar Lebih Mandiri

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Gita Gutawa berhasil diraihnya selama ini bersama sang ayah. Namun untuk albumnya yang berjudul The Next Chapter, pemilik nama lengkap Aluna Sagita Gutawa itu mencoba berkarya murni atas jerih payahnya sendiri.

"Album rilis di tahun 2014 itu memproduseri sendiri, aku mengaransemen sendiri. Intinya bermandiri lagi di album terbaru aku itu. Makanya aku menamai The Next Chapter. Sebagai seorang penyanyi yang lebih maju lagi," kata Gita Gutawa di Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Gita Gutawa (Andy Masela/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan, diumurnya yang sudah mencapai 22 tahun Gita Gutawa ingin mengembangkan dirinya lewat karya-karya yang ia ciptakan sendiri. Ia ingin menyampaikan apa yang dirasakan olehnya lewat album The Next Chapter.

"Tujuan aku lebih ingin berkembang harus belajar. Diumur aku sekarang di 22 tahun harus udah punya point of view sendiri, keputusan sendiri, pesan apa yang mau aku sampaikan lewat musik-musik aku. Jadi mungkin dari situ aku tertarik belajar bikin lagu tanpa bantuan papah," lanjutnya

Gita Gutawa (Andy Masela/Bintang.com)

Tak sebentar waktu yang dibutuhkan Gita Gutawa untuk membuat albumnya sendiri. Meski memakan waktu lama, tapi segala jerih payahnya itu akhirnya terbayarkan lewat album yang telah rilis.

"Pasti aku masih sangat belajar. Untuk album prosesnya panjang aku selama 4 tahun banyak ngulik bikin lagu, bikin aransemen. Papah aku tugasnya jadi mentor, dari situ aku banyak belajar menentukan apa yang aku mau," tukas Gita Gutawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading