Sukses

Entertainment

Kenalkan 7 Anak Hebat 'Di Atas Rata-Rata' 2

Fimela.com, Jakarta Komposer Erwin Gutawa dan putrinya, Gita Gutawa kembali mencari bibit-bibit berbakat sebagai bentuk konsistensinya terhadap musik anak. Melalui proses audisi tertutup, Erwin dan Gita menemukan 7 anak hebat yang terangkum dalam tajuk Di Atas Rata-Rata 2. Mereka adalah Kafin, Rafi, Nada, Lyodra, Shaquila, dan Oliv-Ola.

Kualitas musik ketujuh anak tersebut tak bisa dianggap remeh. Sebut saja Kafin yang begitu piawai bermain piano dan bernyanyi jazz, ataupun Rafi lewat groove-nya saat bernyanyi sambil bermain saxophone dan gitar. Bahkan, bocah 11 tahun ini ingin sukses bermusik mengikuti jejak Erwin.

"Cita-cita saya ingin sukses dunia akhirat, dan ingin kayak Om Erwin. Aku mulai nyanyi dari umur 8 tahun," aku Rafi saat dijumpai di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (29/9/2015).

Erwin Gutawa dan Gita Gutawa (Foto: Andy Masela/Bintang.com)

Pengakuan Kafin pun tak kalah memukau dari Rafi. Pasalnya, anak yang bercita-cita ingin menjadi arsitek ini sudah mulai bernyanyi sejak berumur 4 tahun. Setahun kemudian dia baru mulai mempelajari alat musik piano. "Cita-cita ingin jadi arsitek profesional dan penyanyi profesional. Saya suka nyanyi karena saya ingin mendalami musik jazz. Mulai nyanyi umur 4, main piano umur 5 tahun," jelas Kafin.

Baca juga: 'Di Atas Rata-Rata 2', Erwin & Gita Gutawa Hadirkan 7 Bakat

Begitu juga dengan Nada. Dia mengaku ingin go internasinal lewat musik. "Ingin jadi penyanyi melayu profesional. Aku senang nyanyi dari kelas 1 SD. Awalnya aku mulai lagu pop," kata Nada.

Erwin Gutawa (Foto: Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau aku mulai nyanyi umur 2 tahun, terus aku juga suka nonton lomba nyanyi dan lama-lama aku juga ikut lomba nyanyi. Akhirnya kelas 4 SD aku masuk les musik," ujar Lyodra kemudian.

Sedetik kemudian giliran Syaquila yang memaparkan keinginannya menginspirasi orang banyak. "Cita-cita aku banyak ya, tapi intinya bisa jd menginspirasi semua orang. Aku juga mendalami seni lukis. Aku mulai belajar nyanyi umur 6, tapi mulai klasik umur 8," katanya.

Lantas bagimana dengan duo grup Oliv dan Ola. Tak jauh berbeda dengan Oliv yang berharap bisa sukses di bidang musik dan pendidikan, Ola ingin menjadi salah satu komposer Indonesia. "Cita-cita pengen jadi komposer, saya nyanyi dari umur 6 tahun," aku Ola. Lewat tangan dingin Erwin Gutawa dan Gita Gutawa, ketujuh diharapkan bisa menjadi inspirasi anak-anak Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading