Sukses

Entertainment

Sambut Natal, Carly Rae Jepsen Siapkan Lagu 'Last Christmas'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Kanada Carly Rae Jepsen dikabarkan akan merilis sebuah lagu spesial. Kabar gembira ini diumumkan sendiri oleh sang penyanyi melalui akun Twitter pribadinya.

Carly sendiri akan membawakan sebuah lagu yang kemungkinan besar dirilis untuk menyambut hari Natal bulan depan. Lagu yang bakal dibawakan oleh Carly Rae Jepsen sendiri berjudul Last Christmas.

Carly Rae Jepsen

"#WHAM cover coming oh so soon," tulis Carly Rae Jepsen di akun Twitternya.

Baca Juga

Lagu Last Christmas sendiri merupakan lagu lama yang diaransemen ulang. Carly mengaransemen lagu yang pernah dibawakan oleh George Michael dan Andrew Ridgeley. Lagu tersebut pernah dibawakannya pada tahun 1984 dan pernah di bawakan ulang oleh sejumlah musisi lain sebelumnya.

Carly Rae Jepsen

Beberapa musisi yang perah membawakan ulang lagu Last Christmas adalah Ariana Grande, hingga Crazy Forg. Mereka semua sukses memberikan kesan yang berebeda dari versi masing-masing.

Carly Rae Jepsen sendiri baru saja merilis album bertajuk Emotion tahun in. Lagu tersebut menempati posisi 16 di chart Amerika Serikat dan posisi 21 di chart Britania.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading