Sukses

Entertainment

Petikan Gitar Aliando Syarief di Tengah Minimnya Cahaya

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief dikenal sebagai salah satu artis muda Indonesia yang berbakat. Tidak hanya piawai di dunia seni peran, Aliando juga melebarkan karier di industri musik dengan melahirkan single yang menarik perhatian kawula muda.

Terbukti, lima buah single sejak tahun 2014 hingga 2015 telah ia luncurkan untuk memuaskan para penggemar dan menyalurkan kegemarannya. Single tersebut di antaranya Kau Terindah, Hanyalah Kepada-Mu, Suara Hati feat. Budhila, Egoku dan Jatuh Cinta Tak Ada Logika bersama The Freaks.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain menyanyi, Aliando juga jago memainkan alat musik dan sering membuat cover untuk beberapa judul lagu. Hal ini juga ia tunjukkan dengan mengunggah video singkat melalui akun Instagram pribadinya.

Di dalam video singkat tersebut, terlihat Aliando Syarief tengah memetik gitar bersama rekannya. Namun, alunan indah dari gitar tersebut Aliando Syarief mainkan di tengah cahaya yang minim namun, tetap memikat hati.

 

🌧 with @iam_rocqers

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Indahnya petikan gitar Aliando Syarief tentu menimbulkan komentar beragam dari pengikutnya di Instagram. Banyak yang memuji permainan gitarnya bahkan ada yang bertanya judul lagu dari lagu yang tengah dimainkan Aliando Syarief tersebut.

Tidak hanya itu, Aliando Syarief juga mendapatkan semangat dari salah satu penggemarnya. Hal ini seperti yang dilakukan oleh akun Instagram @indahivani yang memberikan semangat lewat pesan "Ali semangat terus y ciptain lagu2 barunya..😊😁".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading