Sukses

Entertainment

Kolaborasi Musik Duo GGS, Aliando Syarief dan Kevin Julio

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief dan musik memang sudah bersahabat lama. Namun ketenarannya sebagai pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) sempat membuat Ali, sapaan akrabnya sejenak berpaling. Kini ia bisa menjalani kedua hobinya itu bersama rekannya, Kevin Julio.

Ya, kedua pemeran utama GGS ini rupanya memiliki kesamaan hobi, yakni bermusik. Karena itu musik menjadi pengobat kebosanan mereka kala kejemuan melanda, atau sekedar mengisi waktu saat break syuting.

 

☀️

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Lewat Instagramnya, 'Digo' mengunggah kolaborasinya dengan 'Tristan'. Diunggah menjadi beberapa part, tampak kedua pesinetron muda ini memainkan instrumental musik yang nge-groove dan sedikit nuansa jazz.

Aliando terlihat nyaman memainkan gitar kecil yang merupakan kado spesial dari Prilly Latuconsina. Seperti yang kalian ketahui, Aliando selama ini cukup dikenal dengan skill ngedrumnya yang di atas rata-rata.

 

Part II @kevinjulio1993 @adi09__

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Sementara Kevin Julio menikmati perannya sebagai penabuh alat musik ritmik yang menyerupai cajoun. Mereka juga mengajak serta seorang rekannya dalam kolaborasi 'band GGS' ini.

Belakangan ini Aliando Syarief memang serius menekuni dunia musik yang selama ini ia idamkan. Sementara Kevin Julio dalam waktu dekat kabarnya juga akan melangsungkan duet dengan Jessica Mila. Kita tunggu saja karya para artis muda berbakat GGS ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading