Sukses

Entertainment

Vampires GGS 2, Aliando Syarief dan Kevin Julio Asyik Nge-dance

Fimela.com, Jakarta Syuting Ganteng-Ganteng Serigala season 2 nampaknya sangat seru. Kembalinya sutradara Findo Purwono HW membuat pemainnya gembira. Salah satu buktinya, Aliando Syarief dan Kevin Julio menyempatkan diri nge-dance di sela syuting.

Video nge-dance dua vampire itu diunggah oleh Findo melalui instagram. Alindo mencoba gaya break dance. Sementara Kevin bergaya bebas dengan memegang bola basket di tangan kirinya.

 

Keceriaan 2 vampire jagoan di lokasi 😀👯@aliandooo @kevinjulio1993

A video posted by Findo Hw (@findo_hw) on

Senyum mengembang diantara Findo, Aliando, dan Findo. Penggemar GGS pun antusias melihat aksi jagoan mereka. Beberapa dari mereka juga meminta cuplikan adegan Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Aliando Syarief Kembali Posting Foto GGS Season 2

Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) season 2 sudah mulai syuting. Sutradara Findo Purwono HW mengatakan sinetron unggulan SCTV ini akan segera tayang. Findo mengatakan banyak hal yang akan berubah di GGS 2.

Pemain GGS 2 dan Sutradara Findo Purwono HW di lokasi syuting GGS 2. Foto: Instagram

Saat ini penggodokan skenario terus dilakukan. "Konsep cerita bakal diubah. Tapi masih belum bisa cerita banyak saat ini," ungkap Findo. Meski begitu, Findo memastikan pemain utama sinetron GGS 2 tidak akan berubah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading