Sukses

Entertainment

Adele Bantah Rumor Dirinya 'Menolak' Beyonce

Fimela.com, Jakarta Beredar rumor bahwa penyanyi berkebangsaan Inggris Adele telah menolak Beyonce. Adele dikabarkan telah menolak ajakan untuk berkolaborasi bersama Beyonce.

Adele yang mendengar berita tersebut langsung menyangkal kabar tersebut. Dalam sebuah wawancara bersama Zane Low di acara Beats 1 Show, Adele melakukan klarifikasi.

Adele (AFP/Bintang.com)

"Beredar rumor bahwa saya telah menolak Beyonce," ujar Adele. "Hal itu sangatlah tidak menghargai. Saya tak akan pernah melakukan hal semacam itu. Saya juga tak pernah meremehkan Beyonce," lanjutnya.

Adele sendiri juga memuji vokalis dari Alabama Shakes yaitu Brittany Howard. Selain itu pelantun tembang Someone Like You ini juga sangat menyukai Lana Del Rey.

Adele (AFP/Bintang.com)

"Saya tak pernah bertemu dengan dia, tapi saya pikir dia (Brittany Howard) telah memperngaruhi jiwa saya. Saya sangat suka Alabama Shakes," tutur Adele.

Adele sendiri baru saja merilis albumnya pada 20 November 2015 kemarin. Sebelum albumny rilis, Adele sudah terlebih dahulu merilis single berjudul Hello.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading