Sukses

Entertainment

Bangkitnya Evil Queen di Trailer The Huntsman: Winter’s War

Fimela.com, Jakarta Sekuel film ‘Snow White and the Huntsman‘ yang kini berjudul ‘The Huntsman: Winter’s War' ini baru saja merilis teaser trailer. Tak lama setelahnya, film yang dibintangi Chris Hemsworth ini merilis trailer terbaru.

Dalam trailer berdurasi 2,5 menit ini, ditampilkan sejarah awal dari tokoh yang menjadi judul filmnya ‘The Huntsman’ yang masih diperankan oleh Chris Hemsworth.

The Huntsman: Winter's War. foto; EW

Diperkenalkan juga karakter baru yang belum muncul di film sebelumnya yaitu Freya sang Ratu Es (The Ice Queen) dan juga Sara (Jessica Chastain) yang akan terlibat hubungan asmara dengan The Huntsman.

The Huntsman bekerja untuk Freya sang Ice Queen, yang ternyata adalah kakak dari Ravenna sang Evil Queen (diperankan Charlize Theron). 

Saat Freya mengetahui mengenai kematian kakaknya (di film pertama), ia tak hanya menyusun rencana untuk balas dendam kepada si pelaku, tapi juga membangkitkan kembali kekuatan Ravenna.

The Huntsman: Winter's War. foto; EW

The Huntsman: Winter’s War yang diproduksi Universal Pictures ini disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan yang menggantikan sutradara film pertamanya, Rupert Sanders.

Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth, Emily Blunt, Jessica Chastain dan Charlize Theron ini akan dirilis di bioskop pada 22 April 2016 mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading