Sukses

Entertainment

Demian Aditya Siap Beberkan Makhluk Gaib di Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Dunia digital yang semakin berkembang pesat membuat Demian Aditya berpikir untuk membuat channel sendiri yang berisi dunia sulap dan mistis. Apalagi sejak mengenal dengan Sara Wijayanto, dia semakin percaya adanya dimensi lain di samping kehidupan nyata.

"Sibuk bikin channel sendiri, karena lagi sibuk ke dunia digital. Channel horror dan magic. Basicnya senang mistik, terus kenal Sarah dan dibukakan semuanya. Makanya saya ingin visualisasikan dalam bentuk video," kata Demian Aditya di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Demian mengatakan jika Suti bersarang di pohon depan rumah, lain halnya dengan Lingling, makhluk astral lainnya yang menghuni di dalam rumah. Bahkan perkenalan Demian dengan makhluk itu terbilang kurang mengenakkan. (Andy Masela/Bintang.com)

Demian mengatakan, nantinya channel itu tidak hanya menyajikan sebuah cerita saja. Tetapi juga kisah nyata keberadaan makhluk astral di rumahnya. "Namanya Rumah 78, true story. Nama lainnya 307. Itu yang orang alami di sekitar kita," lanjut Demian.

Demian Aditya tahu kemampuan istrinya,Sara Wijayanto yang memiliki kemampuan berkomunikasi dengan makhluk astral. Namun dia tak sampai mengenal dekat seperti Sara yang bersahabat dengan bangsa kuntilanak bernama Suti. (Andy Masela/Bintang.com)

Rencana ini sudah lama dipersiapkan Demian dan istrinya. Sejak menikah dan mengetahui kemampuan Sara, Demian jadi tahu tentang keberadaan dunia lain. Nantinya Demian akan bermain ilusi dengan makhluk astral dan mengandalkan kemampuan Sara.

"Saat saya menikah sama Sara setahun lalu, ada yang ingin dilakukan bersama. Karena Sara yang mengenalkan saya ada dunia lain di dunia yan kita tempati ini," pungkas Demian Aditya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading