Sukses

Entertainment

Disinggung Soal Asmara, Jupe: Anyep!

Fimela.com, Jakarta Sementara ini aktris Julia Perez alias Jupe memilih fokus meniti karir ketimbang mengejar urusan asmara. Apalagi sejak hubungannya dengan pesepakbola Gaston Castano kandas, Jupe belum menemukan lagi pria yang tepat untuk mengisi hati. Ia menyebut perasaannya masih hambar untuk soal percintaan.

"Anyep. Soal asmara gampang lah. Doakan saja yang terbaik. Gara-gara aku kejar asmara pekerjaan jadi terbengkalai. Aku kejar cita-cita dulu, masa enggak ada (cowok) yang ngejar," kata Julia Perez di kawasan TMII, Jakarta Timur, Sabtu (21/11/2015).

Julia Perez pun tampak sumringah di balik jubah wisuda dan tentunya dengan toga wisuda yang bertengger indah di kepalanya. Tak dipungkiri jika prosesi wisuda merupakan momen yang ditunggu-tunggu setiap mahasiswa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Seperti diketahui, belum lama ini dia baru menyelesaikan kuliahnya di Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta Pusat. Bahkan Jupe sudah resmi menyandang gelar sarjana hukum dengan perolehan nilai yang sangat membanggakan.

"Siap, oh iya dan harus fokus. Selama ini 4 tahun saya bisa membagi waktu, enggak main dan clubing. Saya kerja live off air dan kuliah. Main-main sudah enggak ada lagi, meraih cita-cita harus ada yang dikorbankan," paparnya.

Pasca merampungkan studinya di jenjang strata satu (S1) Jupe berniat menjalani praktek kerja sebagai langkahnya menjadi pengacara. Oleh karenanya, rencana Jupe melanjutkan kuliah S2 sepertinya harus tertunda sementara waktu.

Julia Perez berniat memberi beasiswa kepada para guru. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Senang banget disuruh praktek sama Bu Rachma buat masuk Peradi mengasah apa yang saya mampu. Disarankan sama bu Rachma jangan S2 dulu. Jadi sekarang praktek dan belajar magang yang berkualitas," jelas Jupe.

Tapi buka berarti Julia Perez melupakan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya selama ini. Dia mengaku akan tetap menjalani kegiatan keartisannya seperti biasa "Syuting tetap berjalan, kan cuma 4 jam. Ini (pengacara) pekerjaan paling serius, ya konsentrasinya di situ," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading