Sukses

Entertainment

Kesederhanaan Prilly Latuconsina Sebagai 'Putri Raja'

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana kita tahu, beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina baru saja 'pulang kampung' dan menghadiri upacara tradisional yang diadakan warga setempat. Dalam acara tersebut, Prilly sempat mendapatkan kehormatan untuk duduk di atas singgasana Raja Maluku.

Ada banyak hal menarik terungkap dari foto-foto yang diunggah Prilly selama di Pelauw, Ambon. Salah satunya adalah busana daerah yang dikenakan bintang Ganteng-ganteng Serigala saat menghadiri acara tersebut.

Prilly Latuconsina dalam balutan busana daerah (via Instagram/prillylatuconsina96)

Dalam kesempatan itu, Prilly mengenakan atasan warna biru tua yang dipadukan dengan songket warna orange kemerahan. Lewat captionnya, terungkap bahwa baju yang dikenakan Prilly adalah baju adat keluarganya, Lantuconsina.

"Upacara menduduki kursi singgasana Raja Pelauw sebagai Putri Maluku. Tidak lupa memakai baju adat Latuconsina. Bangga dengan sangat bisa berkesempatan duduk di kursi Raja. Terimakasih semua masyarakat Pelauw untuk sambutan yang luar biasa. Dan terimakasih juga untuk @yclionk yang sudah membuatkan baju adat Latuconsina ini! ❤️," tulis gadis ini.

Foto preskon SCTV Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

Begitu sederhananya penampilan Prilly saat menghadiri acara tersebut. Jika kebanyakan acara adat selalu dihiasi dengan gaya rambut heboh dan unik, namun Prilly memilih untuk menggerai rambut hitamnya. Simpel, namun penampilannya tak kalah dari kharismatik dari putri Raja yang sesungguhnya.

Selama berada di Pelauw, Ambon, keberadaan Prilly Latuconsina praktis menyita perhatian seluruh warga. Walau hadir sebagai undangan Raja, namun popularitasnya sebagai bintang nasional jelas membuat banyak orang antusias dengan kemunculannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading