Sukses

Entertainment

Jodha Akbar Bawa Paridhi Sharma ke Puncak Popularitas

Fimela.com, Jakarta Serial Jodha Akbar sangat berjasa besar bagi aktris cantik Paridhi Sharma. Sebab, berbagai penghargaan berhasil diraih wanita kelahiran Bagh, 15 Mei 1987 tersebut. Tak sampai di situ, kepopuleran sebagai bintang top Bollywood pun langsung diregupnya.

Peran yang diterima Paridhi dalam serial Jodha Akbar memang cukup besar. Ia melakoni peran sebagai Mariam-uz-Zamani. Selama hampir dua tahun atau 566 eepisode Paridhi menghiasi layar kaca. Hal ini tentu membuatnya semakin dikenal bukan?

Serial Jodha Akbar. Foto: via bhanbha.com

Terlebih, serial Jodha Akbar tidak hanya ditayangkan di India, tapi juga di beberapa negara Asia lainnya, termasuk Indonesia. Beberapa waktu lalu, Paridhi dan lawan mainnya, Lavina Tandon, menyempatkan diri untuk bertandang ke Indonesia. Mereka menyapa para penggemar lewat acara sebuah statiun televisi swasta.

Di sisi lain, Paridhi berhasil dinobatkan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik di ajang Zee Gold Awards dan Indian Telly Awards pada 2014 lalu berkat perannya di Jodha Akbar. Menjadi lawan main Rajat Tokas juga memberikan keuntangan tersendiri bagi Paridhi. Sebab, ia berhasil memboyong dua piala penghargaan untuk kategori Favorite Nayi Jodi selama dua tahun berturut-turut.

Paridhi Sharma. Foto: Pinterest

Sebetulnya, Jodha Akbar bukan serial pertama dari Paridhi. Sebelumnya, ia sudah membintangi Ruk Jaana Nahin (2011) dan Tere Mere Sapne (2010). Namun sayang, dua serial ini tidak mampu membawa Paridhi ke puncak popularitas.

Kini, Paridhi Sharma sudah dapat menikmati hasil kerja kerasnya. Serial Jodha Akbar memang benar-benar telah membuatnya dikenal hingga mancanegara. Semua penggemar tentu berharap Paridhi dapat terus menunjukkan kemampuan akting terbaiknya lewat film ataupun serial drama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading