Sukses

Entertainment

Mini Album Sara Wijayanto Sempat Ditolak Label

Fimela.com, Jakarta Usaha keras Sara Wijayanto terbayar sudah, akhirnya ia dapat mengeluarkan mini album pada hari Senin (23/11/2015) malam di Studio Erwin Gutawa, Antasari, Jakarta Selatan. Meski demikian hal itu tidak mudah ia dapatkan, pasalnya Sara harus mengalami beberapa kali penolakan di sejumlah label untuk mini albumnya ini.

"Kesulitannya semua dikerjain sendiri. Beberapa kali ke label tapi karena enggak mainstream, ya sudah (ditolak)," ungkap Sara Wijayanto. "Label bilang enggak bagus, ya sudah dikerjain sendiri," sambung Demian

Sara Wijayanto dan Demian (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak sebentar waktu yang dibutuhkan penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Mei 1979 itu. Pasalnya, proses yang dibutuhkan untuk membuat lima lagu harus memakan waktu selama satu tahun. Dengan dukungan sang suami akhirnya Sara dapat menyelesaikan album yang ia kerjakan.

"Setahun ya, semua sendiri. Suami saya bantu banget, desain gambar suami saya. Lima lagu ini perjalanan hidup," lanjut Sara.

Sara Wijayanto saat launching mini album (Nurwahyunan/Bintang.com)

Istri dari Demian Aditya ini berharap, kalau mini album yang dikeluarkannya dapat menjadi batu loncatan ia berkarier di dunia musik. Mini album yang diberi nama Sara Wijayanto itu bercerita tentang semua pengalaman hidup yang pernah ia alami.

"Karena ini karya dari hati saya, diary saya, awal untuk explore saya. Ini awal saya untuk berkarya lagi. Sesuai hati saya, ini karya dari hati," ungkap Sara Wijayanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading