Sukses

Entertainment

Rere Regina, Masih Terima Diteror

Fimela.com, Jakarta Setelah berpisah dengan Charly Van Houten, Rere Regina masih terus mendapat teror. Ia tak tahu siapa yang meneror yang karena sang peneror sama sekali tidak menunjukkan identitasnya. Namun ia bisa menduga muasal teror yang dialamatkan kepadanya itu dari siapa. Dari seseorang yang pernah dekat dengan diriya.

"Saya masih diteror melalui telepon dan SMS. Terus terang saya tidak tahu siapa yang mengirim atau yang bicara karena dia tidak pernah mau menunjukkan identitas dirinya. Tapi saya tahu itu atas suruhan siapa. Pas ada aktor dibalik semua ini," kata Rere Regina kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Selasa (24/11/2015).

Perempuan berparas cantik yang dianggap sebagai seseorang yang mengakibatkan keretakan dirumah tangga Charly saat ini pernah mau di madu. (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

Saat ditanya apakah dia meminta perlindungan pada polisi atau pihak yang berwajib atas semua teror, Rere mengaku belum sampai ke arah itu. Namun suatu saat hal itu bukan tidak mungkin ia lakukan. "Sampai saat ini saya masih dibantu saudara sendiri. Ada salah seorang saudara saya yang juga anggota Kopassus. Pokoknya bentuk teror dan ancamannya saya rekam semua. Semua saya simpan dan kabarkan kepada saudara saya," ungkap Rere.

Selain itu kalau suatu saat dia akan  melakukan langkah hukum atas segala bentuk teror dan ancaman yang ditermanya, ia sudah menyiapkan lawyer. "Rekaman teror dan ancaman dari orang itu juga saya serahkan kepada lawyer. Kalau suatu saat akan ada langkah hukup dia sudah siap dengan segala bukti-bukti," lanjutnya.

Charly Van Houten. (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

Saat dicecar siapa gerangan yang megancam dan  meneror dirinya. Rere Regina menjawab dengan diplomatis. "Selama ini saya tidak punya musuh. Selama ini ada orang yang kecewa karena saya tinggalkan. Dia ingin banget balikan dengan saya, namun sebaliknya saya tidak mau. Tahu dong siapa orang yang saya maksud," katanya sembari  berharap persoalan yang menimpa dirinya ini segera selesai. Dan dia juga ingin mengalankan hidupnya dengan normal. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading