Sukses

Entertainment

Rere Regina Hanya Tuntut Hal Ini kepada Charly Van Houten

Fimela.com, Jakarta Kasus hukum antara Charly Van Houtten dan Rere Regina masih terus berlanjut. Masing-masing merasa 'kekeuh' dalam pendiriannya dan saling melaporkan ke pihak berwajib. Rere sendiri telah mempolisikan Charly dan istrinya, Regina dalam laporan yang berbeda.

Kepada istri Charly, Rere melayangkan laporan terkait dugaan tindak penghinaan dan pencemaran nama baik pada akhir September lalu. Sedangkan Charly dilaporkan karena dugaan tindak melarikan seseorang.

Perempuan berparas cantik yang dianggap sebagai seseorang yang mengakibatkan keretakan dirumah tangga Charly saat ini pernah mau di madu. (Wimbarsana/Bintang.com)

Lalu apa sebenarnya tujuan dari Rere Regina terkait banyaknya laporan hukum yang dilayangkannya? Apalagi sampai saat ini Charly seolah tak mau menanggapi apapun yang dilakukan oleh pedangdut tersebut.

"Nggak masalah sih. Kalau kak Charly nggak peduli, ya nggak apa-apa," tutur Rere Regina di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (23/11).

Tapi, Rere berharap Charly mau bersikap jantan dan mengakui fakta yang dibeberkan olehnya. "Hak dia kalau bilang saya mengada-ada. Saya hanya tuntut keadilan. Kalau dia nggak komen, dia membohongi diri sendiri. Saya pengin Charly ngomong jujur, jadi ayah yang baik," tutur Rere.

Wanita yang pernah berada dalam naungan manajemen Charly Van Houten ini mengatakan Charly sangat perhatian dengannya, wajar jika wanita luluh. (Wimbarsana/Bintang.com)

Terkait penghinaan yang dilakukan oleh istri Charly melalui beberapa media seperti pesan singkat atau SMS, Rere hanya menghimbau ada permintaan maaf dari Charly dan keluarganya secara terbuka melalui media.

"(Minta) Permintaan maaf dia, ke keluarga, dan pertanggungjawaban dia dan istri, ngomong ke media. Karena sampai beberapa waktu lalu, istri kak Charly masih terus mengucapkan kata kasar. Bahkan di status juga begitu. Terakhir 9 November masih menghina," tukas Rere Regina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading