Sukses

Entertainment

Prisia Nasution Rasakan Kesenangan di Pesantren Impian

Fimela.com, Jakarta Kembali melakoni akting di film layar lebar membuat Prisia Nasution tak kehilangan semangatnya. Apalagi film anyarnya berjudul Pesantren Impian memiliki genre yang berbeda dengan film-film yang ada sekarang ini. Memiliki latar belakang religi, namun justru genre thriller lah yang diperkuat.

"Ini menarik, karena film religi tapi thriller. Bukan seperti film umumnya yang ada sekarang," kata Prisia Nasution saat pemotretan untuk poster film Pesantren Impian di TM Studio, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015).

Prisia Nasution. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Pesantren Impian memang misterius. Banyak orang yang terpanggil untuk mendatangi tempat tersebut demi memperbaiki agamanya. Namun, ternyata banyak sekali bumbu-bumbu misterius yang terjadi di pesantren itu. Hal ini dirasakan oleh Prisia yang berperan sebagai seorang polisi yang menyamar.

"Saya berperan sebagai Eni, seorang polisi yang menyamar. Saya jadi polisi yang karakternya mengampangkan semuanya, tapi ternyata jauh lebih berat," ujar Prisia. 

Pesantren Impian diadaptasi dari novel karya Asma Nadia. Kisahnya tentang Pesantren Impian di pulau kecil Lhok Jeumpa di wilayah Aceh.

Teungku Budiman, jutawan pemilik pulau dan pesantren itu dihormati oleh semua penduduk Lhok Jeumpa karena segala kebaikan yang telah dilakukannya. Pesantren Impian (PI) terus merekrut santri-santri baru. Berbeda dengan pesantren lainnya, diam-diam PI mengamati kehidupan para kandidat santrinya, sebelum kemudian mengirimi mereka undangan untuk bergabung.

Kali ini, ada limabelas santri putri baru yang diundang ke pesantren. Limabelas orang dengan karakter dan rahasia gelap. Selain Prisia Nasution, Pesantren Impian juga dibintangi oleh Dinda Kanya Dewi, Indah Permatasari dan Fachri Albar. Rencananya film Pesantren Impian akan dirilis pada 3 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading