Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Lega Mainaka Sudah Sehat

Fimela.com, Jakarta Perasaan bahagia menyeliputi keluarga Nia Ramadhani, pasalnya setelah mengalami keadaan yang kurang baik atas kelahiran anak keduanya yang bernama Mainaka Zanatti Bakrie. Kini setelah seminggu berada di rumah sakit, Nia dan buah hati sudah dapat kembali kerumah.

"Alhamdulillah walaupun merasa saat kelahiran Mainaka, Mainaka kondisinya kurang baik jadi masuk ICU sebentar. Tapi setelah 24 jam alhamdulillah udah di cek dokter dan bisa pindahin ke kamar bayi biasa. Tunggu seminggu baru keluar karena nunggu bener-bener baik dan sehat. Baru kita pulang," kata Nia Ramadhani di Auditorium lantai 6 Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2015).

Nia punya alasan kuat kenapa dirinya melakukan operasi caesar. Baginya persalinan secara normal sangat menyakitkan dan menyeramkan. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Sebelumnya Nia Ramadhani kerap diselimuti rasa khawatir. Karena setelah melahirkan, istri dari Ardiansyah Bakrie ini belum bisa melihat malaikat kecilnya. Tau kalau bayinya dalam keadaan kurang baik, menyebabkan ia sedih. Baiknya, kejadian itu tidak berlangsung lama. Karena secara bertahap kondisi Mainaka semakin membaik.

"Saya nggak dikasih tau (bayi sakit), lewat sehari pas saya mau lihat bayinya dong. Kan saya dikasih obat tidur untuk tahan rasa sakit.‎ Saya nggak banyak tanya. Udah tanya oma sama mama, enggak ada yang jawab. Sama Ardi baru tau something happen, mulai histeris, kondisinya saya lihat pas udah mendingan, pas pake oksigen. Taunya udah lumayan mendingan," sambung Nia.

Di persalinan kedua, Nia menjalani operasi caesar, anak kedua dan Ardi berjenis kelamin laki-laki. (Andy Masela/Bintang.com)

Bahkan sang suami juga sempat diselimuti perasaan sedih, karena buah hatinya yang baru lahir harus dalam keadaan kurang sehat. Kini semua itu telah berlalu. Ardi mengucap syukur atas kesehatan dari anak keduanya itu.

"Baru lahir gejalanya kadar gulanya rendah, oksigen sedikit kurang. Ada 3 sampai 4 persen bayi sesar mengalami hal ini. Tentu butuh Adaptasi.‎ Alhamdulillah sekarang sudah sembuh. Setelah satu hari membaik terus, baru berasa punya anak," tukas Ardi Bakrie di tempat yang sama. Sebelumnya diberitakan jika Nia Ramadhani melahirkan pada hari Selasa (17/11/2015) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading