Sukses

Entertainment

Olla Ramlan: Anak Kedua Nia Ramadhani Mirip Ardie Bakrie

Fimela.com, Jakarta Artis Olla Ramlan turut berbahagia atas kelahiran anak kedua pasangan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani. Hanya saja, saat Olla datang menjenguk, Nia masih dalam tahap pemulihan setelah proses persalinan secara caesar. Sebab itu Olla belum bisa berbicara banyak dengan Nia.

Meski begitu, Olla mengaku sempat melihat anak kedua Nia dan Ardie. Bahkan dia juga sempat berbincang-bincang sejenak dengan Ardie. Menurut Olla, bayi yang diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie itu sangat mirip dengan bapaknya.

Menurut Olla, bayi yang diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie itu sangat mirip dengan bapaknya. (Deki Prayoga/bintang.com)

 

"Tapi tadi sempat ketemu sama suaminya. Bayinya sehat, cowok. Mirip bapaknya. Nia masih istirahat, jadi enggak bisa ngobrol banyak. Lahirnya caecar, tapi berat bayinya belum ketahuan," kata Olla Ramlan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Diberitakan sebelumnya, setelah dikaruniai seorang putri bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, kebahagiaan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani semakin lengkap atas kehadiran anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Bayi bernama Mainaka Zanatti Bakrie itu lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, melalui operasi caesar pada pukul 08.57 pagi tadi.

Olla Ramlan berharap baby Mainaka cepat besar dan menjadi anak yang berbakti bagi keluarga. (Deki Prayoga/bintang.com)

Di kesempatan itu Olla berdoa untuk bayi laki-laki Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Dia berharap baby Mainaka cepat besar dan menjadi anak yang berbakti bagi keluarga. "Pastinya aku ikut senang. Semoga jadi anak yang soleh," ucap Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading