Sukses

Entertainment

Nikah? Egi John: Gue Pengen Marshanda Nikmati Hidup

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara antara Marshanda dan Egi John semakin erat saja. Hal itu bisa terlihat dari banyaknya momentum kebersamaan yang sering dishare oleh kedua insan yang sedang dimabuk asmara tersebut. Bahkan diakui oleh Egi, selama kurang lebih 6 bulan menjalin kasih, mereka sudah memasuki level yang lebih tinggi.

"Baik-baik aja (hubungannya). Dan makin lama levelnya udah tinggi, soal relationship," kata Egi John saat ditemui di Kawasan Studio Trans Square, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/11).

Kemesraan Marshanda dan Egi John di depan kamera (via Instagram/Marshanda)

 

Disinggung tentang pernikahan, Egi John santai menjawab. Menurutnya, setiap pernikahan merupakan takdir yang sudah digariskan oleh Yang Maha Kuasa. Saat ini mereka masih dalam tahap penjajakan satu sama lain.

"Kasih tahu gak yah. Sebenernya kalau dia ga nikah-nikah itu gini, dua-duanya sih pengen nikah, kali....ehhee. Masih penjajakan dan pendekatan," ujar Egi.

Namun, ketika nantinya keduanya sudah merasa memiliki pondasi yang kuat dalam hubungan asmara, bukan tak mungkin pernikahan adalah ujungnya. "Nanti mungkin kalau udah level paling tinggi, pondasi udah kuat, siapa tahu. Mungkin saat itu bisa married ama Caca," ucap Egi.

Hubungan Marshanda dan Egi John tidak main-main. Bahkan hubungan asmara mereka telah melibatkan keluarga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baik Egi maupun Caca ingin menjalani perjalanan asmaranya dengan baik dan apa adanya. Mereka tak mau ada pemaksaan dari pihak manapun, tak terkecuali dari masing-masing. Hidup cuma sekali, dan harus bisa dinikmati dengan sebaik-baiknya, begitu menurut Egi.

"Caca divorce 1 tahun lalu. Gue udah 3 tahun. Gue pengen dia (Marshanda) nikmatin hidup. Karena hidup kan cuman sekali. Every moment harus bisa dinikmati," tandas Egi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading