Sukses

Entertainment

Ben Kasyafani vs Egi John

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini nama Marshanda menjadi bahan pembicaraan publik setelah ia mutuskan untuk tidak berhijab lagi. Selain itu, publik juga membicarakan tentang kedekatannya dengan Egi John. Sebelumnya, Marshanda pernah menikah dengan Ben Kasyafani namun akhirnya kandas pada 25 November 2014.

Ben Kasyafani merupakan mantan VJ (video jockey) MTV Indonesia. Pria ganteng kelahiran Jakarta, 4 Juli 1983 ini merupakan lulusan sebuah ajang pencarian VJ MTV Indonesia, VJ Hunt 2007.

Foto Halal Bihalal Tukang Bubur Naik Haji (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebelum menjadi VJ MTV, Ben Kasyafani pernah bersiaran dii Radio Prambors. Ia juga menjadi pembawa acara di luar radio dan televisi. Saat menjadi VJ, Ben Kasyafani juga sembari kuliah di Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan, Tangerang.

Selain itu, Ben Kasyafani juga merambah dunia akting. Sedangkan Egi John merupakan artis yang terkenal melalui sinetron Anak Cucu Adam. Pemilik nama lengkap Egi John Foreisythe ini merupakan anak ketujuh dari delapan bersaudara dari pasangan R. yans dan Rina Fauzinah.

Saat ditemui di lokasi Marshanda syuting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 29/7/2015, Egi mengaku tidak keberatan dengan aksi Marshanda yang kerap kali memamerkan foto seksinya.

Sejak berusia dua tahun, Egi John sudah menjadi bintang iklan sebuah produk makanan bayi. Egi John sudah membintangi lebih dari 55 iklan. Saat ia duduk di kelas 4 SD, Egi John terjun ke dunia akting.

Itulah sepotong perjalanan karier dari pria yang pernah mengisi hati Marshanda. Kira-kira di antara Ben Kasyafani dan Egi John, siapa yang lebih cocok dengan Marshanda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading